Daisflo



Penulis : Yennie Hardiwidjaja
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Publish : 1 maret 2012 
254 halaman


buku ini dibeli sama kakak gw udh 3 hari yg lalu klo gk slh :D
gw baru baca dan selese baca hari ini (yeeay!)...
pertama kali buka dan baca prolog..ceritanya wow :O ..gw kira tentang bercerita romance..ternyata cerita pertama, gw disuguhi niat jelek tara ingin membunuh tora...


ada 4 karakter utama disini..tentang Tara, Tora, Junot, dan Alex ..ke3 cowok itu menyukai Tara..dengan ceritanya masing-masing..
alur nya loncat-loncat..tp gw masih bisa ngerti tentang ceritanya..


nih novel bener-bener ngaduk emosi..kadang gw sebel sma si Tara yang nurut aja sama Tora (rasanya gw pengen noyor pala nya Tara..hahaha)..Tora suka bgt minjem duit..jarang bayarin makan..sampe mobil si Tara di pinjem bwt kepentingannya dia..knp gk minta putus aja siiii? itu yg selalu gw tanyain.. Tara gk bisa ngelepasin Tora..ada alasan kuat knp Tara gk bisa lepasin Tora..


terus ada Junot dan Alex .. ke-2 cowok ini sangat mencintai Tara..mereka be-2 gk seperti Tora..


mana yang dipilih Tara..?

mesti baca novelnya ^____^


Posting Komentar