Jogjakarta

JOGJA - tgl 10 mei 2012 gw bareng sama teman-teman :D brangkat ke jogja..
udah lama bgt gw pengen ke sana..dan akhirnya kesampaian...
kita naek kreta Progo jurusan Psr Senen-Lempuyangan .. kelas ekonomi :D .. naek kreta dr senen skitar pukul 08.30 malam.. sedangkan paginya kita mesti mengikuti UTS..

Perjalanan panjang selama kurang lebih 10 jam bikin kaki dan leher gw sakit :D .. tp berkesan banget..sampai jojga sekitar pukul setengah 7an..lalu gw nyari penginapan...
nama penginapan gw Munajat Backpacker di daerah malioboro..belakang hotel mutiara..penginapannya bgs dgn Wi-Fi yg selalu nyala..hehehe...

hari pertama kita gak kemana-mana..istirahat total...tapi malam nya kita jalan-jalan di malioboro...hari ke-2 kita ke Prambanan..









hari ke-3 gw ke kraton, alun-alun selatan, ke tempat pembuatan bakpia dan beli oleh-oleh di malioboro...






Posting Komentar